Minggu, 06 Mei 2012

Ketika Keadaan Perlu Dipahami



Ketika keadaan harus dipahami, namun ketika itu juga hati menginginkan sesuatu yang lebih. Sediihhh kalao sampai harus mengalami ini. Karena di saat ini apa yang diinginkan hati tidak akan bisa dicapai karena keadaan yang tidak bisa dipaksakan... suatu keadaan yang hanya bisa perlu dipahami.

Ketika menemukan keadaan yang tak mampu dipahami seperti ini, semua orang pasti sangat mengharapkan seseorang yang bisa membantu kita memahami keadaan ini, menuntun kita bagaimana seharusnya bersikap dengan keadaan ini dan bagaimana seharusnya bertindak untuk saat ini…..

Dan aku pun butuh banget, sangat butuh dia untuk menjelaskan dan menuntunku hingga aku bisa memahami keadaan ini. Selama ini aku memang kuat, aku berusaha tetap kuat, aku bertahan dalam rasaku, tapi hari ini aku benar2 gak kuat lagi. Aku butuh kepastian. Aku ingin sekali memahami keadaan ini. Dalam hal ini aku tidak akan berharap lebih, aku akan membuang jauh egoku. 

Saat ini aku hanya butuh pemahaman……  biar aku tidak lagi banyak berharap, biarlah aku sendiri kalau memang harus begitu....

0 komentar:

Posting Komentar