Minggu, 10 Maret 2013

Semua Tentangmu.....Aku Rindu



Dear Dia….

Malam ini aku menghadirkan kamu kembali dalam ceritaku. Cerita tentangmu yang selalu aku bicarakan pada orang-orang yang harus mendengar tentangmu, tentang ketulusanmu, kedewasaanmu dan tentang kisah kita. Aku tidak bisa berbuat banyak untuk takdir,  walaupun aku punya harapan yang besar untuk bersamamu. . . .

Apakah kita bisa hidup bersama? Ataukah kita hanya hidup untuk masa lalu? Aku tidak bisa secara pasti bilang ya ataupun tidak. Karena aku masih menunggu waktu kita datang dan mempersatukan kita. Dan dalam menunggu waktu, aku mengabadikanmu dalam ceritaku. 

Sikapmu dan ketulusanmu terhadapku saat menempuh kisah kita, membuat aku merasa menjadi seorang putri yang paling beruntung mengenalmu, merasakan ketulusanmu, dan merasa nyaman karena sikapmu. . .

Ah… aku sangat merindukanmu malam ini…. Malam yang biasanya ramai dengan rangkaian kata-katamu, yang kini sepi karena hilang tak tersisa. Apakah malam ini kamu merindukan aku seperti aku merindukanmu? Dan apakah malam ini kamu memikirkan aku dan kisah kita yang semakin hilang ini?

Ah…aku rindu. Dimanapun kamu berada, bagaimanapun kamu saat ini aku harap sedikit rupaku juga namaku masih tersimpan disana, di hatimu…



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ciyeee...Dia yang H bukan? xixixi

Mi, follow my blog: diaryinayah.blogspot.com
nayah-erde.blogspot.com ...

yukpodomampir.blogspot.com juga ya?? hehehe

saya mengatakan...

Bukan H, tulisan ini buat Dia yg laen Na,, heheheh

Oallaah lupa terus follow blog mu,.. thx udah di ingatin,. Nanti kita saling kunjung-mengunjungi yaaa Na... :)

Posting Komentar