Jumat, 03 Mei 2013

Jendela Cinta: Aku menemukanmu...

Masa-masa mengagumimu...

Sungguh masa yang paling indah, mungkin sedikit crazy. Aku menjadi seorang secret admirer  sejati saat itu. Diam-diam menyukaimu, tanpa tahu siapa namamu, kelas berapa??... Aku hanya mengagumimu secara membabi buta. Ketika pertama kali hatiku menuntunku untuk mengagumimu, melihatmu setiap hari adalah schedule utama. Setiap hari, aku semakin hafal senyummu, setiap gerak-gerikmu, atau siapa saja teman-teman terdekatmu yang selalu disisimu.

Jendela kelasku menjadi tempat nongkrong favoritku kala itu. Aku selalu menghabiskan berjam-jam di jendela itu. Berdiri disana, mencarimu, menemukanmu dengan apapun yang sedang kamu lakukan, lalu memandangmu sepuasku. Dan jika sedang beruntung aku akan melihat senyum manismu itu hingga tawamu, ketika kamu sedang bersenda gurau dengan teman-temanmu, ntah di bangku taman, atau di emperan kelasmu. Dan aku melakukannya secara diam-diam.

Aku menjadi terbiasa dengan sosokmu. Sehari saja tidak melihatmu pasti membuatku gelisah, tak tenang. Aku tidak tahu dimana harus mencarimu, ketika tidak melihatmu seharian. Aku hanya bisa berdiri di jendela itu... berlama-lama disana dengan gelisah, dan akan tenang jika mataku telah menemukanmu.

"Sejak kapan kamu menyadari keberadaanku..?" 
Aku hanya bisa memberi jawaban ragu-ragu, ketika suatu hari kamu menanyakan itu.
"mungkin..."
"mungkin menjelang tahun baru..."
Aku tidak bisa menjawab dengan tepat jika kamu menanyakan hal itu. Karena aku tidak ingat tepatnya kapan aku menyadari hadirmu di duniaku. Hari bahkan moment itu tidak jelas tertangkap memoriku. 

"Dimana kamu menemukan kehadiranku...?" Dan ketika ini adalah pertanyaan yang kamu lontarkan, dengan yakin aku menjawabmu...."Di Jendela itu..."

Dari jendela itu, aku menyadari kamu ada...
Dari jendela itu, aku selalu melihatmu, dan mengagumimu...
Dari jendela itu, aku tahu kamu kelas berapa...
Dari Jendela itu, aku tahu namamu,
...dan dari jendela itu, kisah ini berawal...
Jendela itu....
Pict From here

0 komentar:

Posting Komentar